WOUW... LUAR BIASA..!! Manfaat Lengkuas; Hanya Hitungan Menit Saja" Rematik, Panu Dan Kutil Sembuh Tanpa Meninggalkan Bekas,,Begini Cara Meraciknya.. Semoga Bermanfaat...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
WOUW... LUAR BIASA..!! Manfaat Lengkuas; Hanya Hitungan Menit Saja" Rematik, Panu Dan Kutil Sembuh Tanpa Meninggalkan Bekas,,Begini Cara Meraciknya.. Semoga Bermanfaat...


Lengkuas atau lada ada yang berimpang putih, ada pula yang berimpang merah.

Yang merah ukurannya makin besar dan khasiatnya untuk obat makin banyak.

Tanaman ini memiliki batang semu seperti jahe, namun tingginya bisa sampai 2 m. Daunnya juga lebih melebar.

Manfaat Lengkuas/Laos Untuk Kesehatan Dan Langkah Pemrosesannya

Mengobati Panu :

Sepotong lengkuas fresh dicuci bersih, dimemarkan satu di antara ujungnya. Segi yang memar dan berserabut itu dicelupkan ke 1 sendok makan cuka, lalu disapukan ke bercak panu yang sudah dibersihkan. Lakukan 2-3x sehari sampai sembuh.

Menyembuhkan Nyeri H4! d :

Seibu jari lengkuas fresh, setelunjuk kunyit dicuci, dikupas, dan dimem4rkan, 1 sendok makan penuh ketumbar, 3 tanaman meniran bersama akarnya, dicuci. Semua direbus dengan 4 gelas air sampai airnya tinggal 1/2. Saring airnya. Cairan ini cukup untuk 2 hari. DIminum pagi dan sore, semasing 1/2 gelas. Yang belum terminum simpan di lemari es.

Mengobati Kutil :

Sepotong lengkuas fresh dicuci, diparut, dilum4tkan berbarengan 1 bawang putih yang sudah dikupas dan dicuci serta diberi 1 sendok teh cuka. Berikan ramuan ini pada kutil.

Mengu4tkan Ot0t Yang Lama Tak Digerakkan Karena Sakit Atau Rematik :

Beberapa potong lengkuas fresh dicuci, diparut, airnya diperas dengan kain, digosok-gosokkan ke segi badan yang lemah. Bisa juga lengkuasnya dipakai untuk menggosok.

Demikian info ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu Anda untuk membaca.


Semoga bermanfaat untuk Anda. Dan bagikanlah pada orang lain agar lebih bermanfaat.


Baca Juga:









ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WOUW... LUAR BIASA..!! Manfaat Lengkuas; Hanya Hitungan Menit Saja" Rematik, Panu Dan Kutil Sembuh Tanpa Meninggalkan Bekas,,Begini Cara Meraciknya.. Semoga Bermanfaat..."

Posting Komentar