BUAT YANG MERASA KURUS WAJIB BACA..!! Inilah Jenis Makanan Penambah Berat Badan Dan Membuat Berat Badan "Ideal Serta Proporsional". Baca Selengkapnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
BUAT YANG MERASA KURUS WAJIB BACA..!! Inilah Jenis Makanan Penambah Berat Badan Dan Membuat Berat Badan "Ideal Serta Proporsional". Baca Selengkapnya...

Setiap orang tentunya ingin memiliki tubuh yang ideal, hal ini bagi sebagian orang akan membuat kita lebih percaya diri dan enak dipandang. Bagi seorang wanita, memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan agar terlihat sexy. Selain itu, wanita juga menganggap jika memiliki tubuh yang proporsional maka dalam memilih jenis pakaian akan lebih mudah.

Hal ini tentunnya berbeda bagi mereka yang memiliki tubuh kurus ataupun gemuk. Banyak orang yang memiliki badan kurus menganggap, untuk menambah berat badan justru lebih susah dibandingkan dengan menurunkan berat badan.

Perlu Anda ketahui jika berat badan seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah metabolisme tubuh. Bagi seseorang yang memiliki metabolisme tubuh yang tinggi maka akan sulit untuk menambah berat badan. Hal ini dikarenakan, tubuh mereka akan lebih cepat membakar lemak dan kalori.

Untuk menambah berat badan, banyak cara yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah Anda harus pintar memilih menu makan sehat.  Ada banyak jenis makanan penambah berat badan yang bisa Anda coba di rumah.

Berikut Jenis Makanan Penambah Berat Badan

§  Daging Merah
Cara pertama bagi Anda yang saat ini ingin menaikkan berat badan, makanan yang baik untuk Anda konsumsi adalah daging merah yang sangat banyak mengandung zat besi serta protein. Selain itu jika ingin menaikkan berat badan, tubuh sangat membutuhkan penyerapan kalori dan lemak yang dapat membuat Anda menjadi gemuk. Selain menggunakan daging merah Anda juga bisa mengonsumsi bahan makanan lainnya yang dapat membantu Anda untuk menaikkan berat badan Anda yaitu iga sapi, sosis, daging khas dan lain sebagainya.

§  Roti Gandum
Roti gandum salah satu makanan yang dapat Anda buat sebagai pengganti nasi. Roti gandum memang sangat menyehatkan sekali karena mengandung banyak serat atau fiber dan kandungan mineral yang tidak dimiliki oleh roti lainnya. Mengonsumsi roti gandum memiliki kelebihan dibanding dengan roti yang lain yaitu memberikan rasa kenyang lebih lama dan energi meningkatkan energi dalam tubuh.

§  Kacang-kacangan
Makanan selanjutnya adalah berasal dari kacang-kacangan. Makanan jenis ini emang banyak sekali kita temui diberbagai olahan cemilan dimana makanan ini memiliki manfaat untuk menambah berat badan Anda. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Adapun jenis kacang yang dimaksudkan adalah kacang almound, kacang hijau, kacang polong dan lain sebagainya.

§  Buah-buahan
Memang tidak semua buah yang dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Tapi untuh buah-buahan tropis seperti mangga, pepaya, nanas dan pisang merupakan buah yang sangat efektif sekali untuk menambah berat badan Anda.


Demikan penjelasan mengenai jenis makanan penambah berat badan secara cepat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BUAT YANG MERASA KURUS WAJIB BACA..!! Inilah Jenis Makanan Penambah Berat Badan Dan Membuat Berat Badan "Ideal Serta Proporsional". Baca Selengkapnya..."

Posting Komentar