SUBHANALLAH.. INI FAKTA KESEHATAN...!!!! "Buat Yang Mempunyai Hati Nurani Tolong Sebarkan,Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot!!! Begini Caranya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SUBHANALLAH.. INI FAKTA KESEHATAN...!!!! "Buat Yang Mempunyai Hati Nurani Tolong Sebarkan,Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot!!! Begini Caranya..

Krokot yaitu tanaman liar yang mudah tumbuh dimanapun baik diladang, pinggir jalan, sawah, kebun, bahkan juga dihalaman tempat tinggal. Krokot yang mempunyai nama latin Portulaca Oleracea L konon yaitu tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah diketahui di Indonesia.

Krokot mempunyai ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan tetapi ada juga yang berwarna kehijauan dan mempunyai ukuran cukup kecil. Krokot umum kita ketahui seringkali jadikan makanan kelinci, jangkrik, namun krokot ini dahulu kala juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Untuk sebagian petani krokot diduga sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karena itu krokot sering kali dicabut dan dibuang. Namun tahukah anda apabila krokot yang disebut tanaman liar yang diduga sebagai tanaman penganggu mempunyai manfaat yang sekian paling utama untuk kesehatan badan manusia.

Pada daun krokot sendiri mempunyai k4ndung4n vitamin A, B komplek dan C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, dan KNO3.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh. Semua bagian dari tanaman krokot bisa dipakai sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, sampai akarnya baik dalam kondisi tetap masih segar maupun telah kering. Dan itu berbagai jenis Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang butuh kita kenali.

Mengatasi penyakit maag.

Langkah meraciknya juga mudah yaitu dengan mempersiapkan krokot yang tetap masih segar
lalu diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan dan diper4s dan air perasannya dapat
diminum 3 kali dalam satu hari.

Mencegah penyakit jantung.

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi bisa menolong
mencegah penyakit jantung koroner sampai sroke menyer4ng badan kita. Diluar itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk menopang pergantian kecerdasan otak si anak.

Langkah mengonsumsinya untuk mencegah penyakit jantung yakni semua sisi tanaman krokot dibikin bersih di. tum. buk halus dan berikanlah air lalu diper4s dan disaring lalu untuk lebih segar dapat ditambah dengan madu dan minum satu hari 2 kali.

Menyehatkan mata.
Batang dan daun krokot mempunyai k4ndung4n vitamin A yang tinggi dari pada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yakni anti-oksidan yang sekian baik dan alami yang paling penting dalam membantu menyehatkan pandangan kita diluar itu vitamin A juga bisa membuat perlindungan selaput lendir. Jadi dengan konsumsi krokot yang bisa juga dijadikan sayuran ini bisa membantu buat mata tetaplah sehat.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang lain yakni bisa mengobati disentri, diare akut, menyembuhkan cacingan, sesak nafas, dan menangani tubuh yang nyeri atau pegal­ pegal. Sebenarnya dalam konsumsi ramuan ini nyaris sama yakni dengan melembutkan dan mem3ras airnya lantas air perasannya diminum, dapatkah dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari.

Semoga bermanfaat dan tolong di share ya...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH.. INI FAKTA KESEHATAN...!!!! "Buat Yang Mempunyai Hati Nurani Tolong Sebarkan,Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot!!! Begini Caranya.."

Posting Komentar