AMPUH BANGET!!! Ternyata Air Rebusan Tumbuhan Ini Ampuh Mengobati STROKE. Begini Cara Membuatnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
AMPUH BANGET!!! Ternyata Air Rebusan Tumbuhan Ini Ampuh Mengobati STROKE. Begini Cara Membuatnya...

Kejadian Stroke semula terus menjadi m0m0k menegangkan bagi orang. Mereka yg telah diserbu stroke mesti jalankan pengobatan demikian arkais supaya mampu sehat pula.

Satu pengalaman sehat semenjak stroke dibagian seorang yg mempunyai akun Fb, betari Saraswati Sastrosaksono.

Dia bercerita bagaimana rekannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai konsumsi dengan teratur air rebusan dari sisi pohon Ciplukan.

Berikut kutipan pengalaman yang di berbagi secara luas melalui sosial media Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tidak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban....
Saya sedih serta menangis saat itu, Pakai pakaian tidak bisa, Terutama memakai celana....

Mandi tidak mampu memegang sabun, Hanya air shower yang mampu memb4sahi badanku...
Allah masihlah sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bersihkan seluruhnya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....

Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia......

Untuk semua teman FB dimana ada....
Selamat mencoba!

Semoga bermanfaat dan tolong di share agar yang lain dapat pula merasakan manfaat ajaibnya...


Baca Juga:

Ternyata Daun Pepaya Sangat Ampuh Obati Demam Berdarah dalam 48 Jam.. Dibaca ya...

Manfaat Ramuan Jahe + Lidah Buaya Ternyata Ampuh Mengobati Sakit Tumit Dan Nyeri Sendi. Begini Caranya...

Tahukah Anda Bahwa Tanaman Ini Mujarab Membunuh Kanker Sampai Keakarnya...


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AMPUH BANGET!!! Ternyata Air Rebusan Tumbuhan Ini Ampuh Mengobati STROKE. Begini Cara Membuatnya..."

Posting Komentar