TOLONG SEBARKAN..!! TAK HANYA UNIK, TERNYATA PISANG MERAH INI JUGA AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL SERTA MENGATASI NAIKNYA ASAM LAMBUNG...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
TOLONG SEBARKAN..!! TAK HANYA UNIK, TERNYATA PISANG MERAH INI JUGA AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL SERTA MENGATASI NAIKNYA ASAM LAMBUNG...


Pisang yakni salah satu dari buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Selain rasanya yang enak, pisang juga tinggi bakal nutrisi termasuk beta karoten dan vitamin C. Beta karoten berguna untuk mencegah penebalan arteri dan melindungi badan dari timbulnya penyakit kanker dan jantung.

Diluar itu, waktu masuk ke dalam tubuh beta karoten dapat juga dirubah jadi vitamin A yang sangat utama untuk mendukung kesehatan kulit, mata, dan system kekebalan badan.

Selain pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang umum mengedar di sekitaran Anda, ada lagi type pisang merah yang tidak kalah sehatnya. Bahkan pisang merah tinggi bakal serat dan bisa penuhi sekitar 16% keperluan harian serat badan.

Penasaran dengan manfaat super sehat yang lain dari pisang merah? Ditulis dari boldsky. com, berikut adalah penjelasannya.

Mencegah batu ginjal 
Pisang merah tinggi bakal kalium yang dapat mencegah pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, serta kanker. Makan pisang ini dengan teratur menolong dalam retensi kalsium serta tingkatkan kesehatan tulang.

Mengurangi berat badan
Pisang merah mengandung lebih sedikit kalori dibanding dengan type buah yang lain. Dengan konsumsi pisang merah dengan teratur, jadi Anda bisa terasa lebih cepat kenyang namun tak dapat mengakibatkan lonjakan berat tubuh.

Meningkatkan produksi darah 
Tingginya vitamin dan anti-oksidan yang ada di dalam pisang merah bisa meningkatkan jumlah hemoglobin pada badan. Terkecuali itu pisang merah juga mengandung vitamin B6 yang bisa menghindari Anda dari bahaya anemia.

Sumber energi sehat 
Makan pisang merah bisa sediakan sumber daya lewat cara instan. Lantaran pisang merah tinggi gula alami yang dapat menghindarkan Anda dari kelesuan.

Meredakan naiknya asam lambung 
Naiknya asam lambung memang tidak mengasyikkan. Namun Anda bisa meredakannya dengan makan pisang merah lantaran pisang merah memiliki karakter antasid di dalamnya.

Pisang merah memang belum sangat umum di Indonesia. Namun tak ada kelirunya apabila Anda cobanya saat Anda menemukan pisang itu di toko favorite Anda.

Semoga bermanfaat dan tolong di share ya...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TOLONG SEBARKAN..!! TAK HANYA UNIK, TERNYATA PISANG MERAH INI JUGA AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENCEGAH BATU GINJAL SERTA MENGATASI NAIKNYA ASAM LAMBUNG..."

Posting Komentar