MANFAAT LUAR BIASA DARI BIJI BUNGA MATAHARI..!! Ternyata Dapat Hilangkan Plak dalam 5 Menit Tanpa Harus Pergi ke Dokter. Berikut Ini Cara Membuatnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
MANFAAT LUAR BIASA DARI BIJI BUNGA MATAHARI..!! Ternyata Dapat Hilangkan Plak dalam 5 Menit Tanpa Harus Pergi ke Dokter. Berikut Ini Cara Membuatnya...

Plak adalah persoalan umum untuk pria dan wanita. Ini adalah lapisan tipis dari mikroorganisme serta bekas makanan yang terakumulasi pada gigi. Plak memiliki kandungan massa bakteri, apabila tak dibersihkan, bisa mengakibatkan penyakit gusi serta halitosis atau bau mulut. 

Sayangnya, Anda tidak bisa lakukan apapun untuk mencegah pembentukan plak pada gigi Anda. Tetapi, terdapat banyak pengobatan alami yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mencegah atau kurangi akumulasi plak. 

Walau kelihatannya tidak berbahaya, plak sesungguhnya adalah fase pertama penyebabnya rusaknya gigi serta bahkan juga penyebab dari gigi tanggal. Bila Anda tidak punya banyak waktu untuk pergi ke dokter gigi, langkah sederhana, alami tetapi efisien di bawah ini bisa membantu meningkatkan kesehatan gigi Anda. 

Resep 

Bahan:
·                     2 sendok makan tepung biji bunga matahari
·                     2 sendok makan perasan jeruk nipis
·                     1/2 liter air

Cara membuat:
Masukkan semua bahan ke dalam panci, kemudian didihkan selama satu jam dengan api kecil. Gunakan campuran untuk menyikat gigi selama 5 menit dua kali sebulan.

Cara ini akan mencegah plak dan pembentukan karang pada gigi Anda.


Tips tambahan:
·                     Sikat gigi secara teratur. Idealnya, Anda harus menyikat gigi setelah makan  atau setidaknya dua kali sehari.
·                     Lamanya menyikat gigi minimal 2 menit.
·                     Gunakan pasta gigi alami, karena kebanyakan pasta gigi yang dijual di pasaran mengandung bahan kimia yang dapat menghambat pH mulut Anda.
·                     Gunakan benang gigi setiap malam sebelum tidur untuk menghilangkan sisa makanan yang terselip di antara gigi.
·                     Gunakan obat kumur secara teratur. Untuk membuat obat kumur alami, Anda dapat mencampur air laut dan air biasa dengan perbandingan 1:2.

·                     Sedangkan untuk plak yang membandel, Anda harus tetap pergi ke dokter untuk membersihkannya. 

Ingat, janganlah terlalu sering lakukan cara di atas untuk menghilangkan plak lantaran bisa mengakibatkan kerusakan gigi Anda.


Semoga bermanfaat dan tolong di share ya...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MANFAAT LUAR BIASA DARI BIJI BUNGA MATAHARI..!! Ternyata Dapat Hilangkan Plak dalam 5 Menit Tanpa Harus Pergi ke Dokter. Berikut Ini Cara Membuatnya..."

Posting Komentar