SANGAT GAK NYANGKA YA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SANGAT GAK NYANGKA YA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari!


Untuk temen-temen yang kena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf kejepit. Apa itu HNP? Hernia Nucleus Pulposus (HNP) yaitu satu penyakit, di mana bantalan lunak di antara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) alami tekanan dan pecah, hingga terjadi penyempitan serta terjepitnya urat-urat syaraf yang melalui tulang belakang kita.

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat!!

TESTIMONI dari Harsoyo ~ Melinda :

Sekitar awal Nopember 2013 saya bisa info kalau ada orang makan Kolang Kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa rasa sakit. Selalu saya mendapat broadcast di bawah ini :

Sejak th. 2006 tulang pinggang saya terasa sakit, duduk lama akan terasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak dan waktu tidur tengkurap sakitnya bukan main. Sekitar 2 bulan lalu saya makan Kolang-Kaling secara rutin, 10 buah setiap hari.


Alhamdulillah, sesudah beberapa hari rasa sakit berkurang & saat ini hampir tidak ada lagi rasa sakit di pinggang.

Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit & agak sakit apabila digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik.

Manfaat Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dahulu..

Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia, rata-rata orangtua sering mengkonsumsi buah atap ini serta mereka jarang mempunyai masalah tulang/persendian. Rata-rata masalah pada orang tua yaitu proses penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh Kolagen yang ada pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku.

Kolang kaling mengandung Gelatin yang bisa diolah oleh tubuh untuk mensintesa Kolagen.
Kolang-Kaling juga mengandung Albumin yang yaitu Protein Plasma badan kita yang mencapai 60%.
Kolang-Kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja sama dengan Gelatin serta Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor serta Besi yg dikandungnya.

Wow... luar biasa Allah yang telah membuat buah ajaib Kolang-Kaling ini!

Seharusnya saya di operasi serta menghabiskan banyak duit.

Dokter bilang penyakit saya yaitu HNP atau " Syaraf Kejepit ".

Selamat mencoba!! Kolang-Kaling, khususnya untuk orang-orang yang telah berusia di atas 50 thn ke atas, yang kadang-kadang menjumpai problem pada tulang ; lutut tidak dapat ditekuk ; sakit lutut bila berdiri atau berjalan.


Semoga bermanfaat dan tolong di share ya...

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SANGAT GAK NYANGKA YA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari!"

Posting Komentar