ANDA PEROKOK??? INILAH SOLUSI HERBAL YANG PALING TEPAT BAGI YANG INGIN BERHENTI MER0KOK

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
ANDA PEROKOK??? INILAH SOLUSI HERBAL YANG PALING TEPAT BAGI YANG INGIN BERHENTI MER0KOK


Merokok adalah merusak bagi kesehatan kita. Tapi, bagi sebagian orang, berhenti merokok adalah hal yang paling sulit di planet ini.

Nikotin adalah apa yang sebenarnya membuat Anda terus merokok. Hal ini sangat adiktif, dan membuat mendambakan tubuh untuk lebih. Jadi, semakin Anda merokok, semakin banyak tubuh Anda membutuhkan nikotin.

Bila Anda tidak memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan, Anda akan merasa nyaman dan "mati" untuk rokok. Ini adalah fase penarikan, dan itu butuh waktu sebelum Anda terbiasa untuk menjalani hidup tanpa rokok. Gejala fisik menghilang dalam seminggu tetapi keinginan tersebut akan mengganggu Anda cukup sedikit.

Jika Anda bertekad untuk berhenti merokok, mempertimbangkan untuk mencoba Stevia.


Baca Juga:
MANFAAT BUAH MAHKOTA DEWA UNTUK KESEHATAN


Kekuatan Stevia

Studi Jerman baru-baru ini menunjukkan bahwa Stevia dapat membantu Anda berhenti merokok dan menghindari alkohol.

Stevia milik asli keluarga krisan ke Paraguay. Telah lama digunakan sebagai pemanis.

Ini blok sinyal keinginan otak Anda mengirimkan, dan Anda tidak akan mendambakan untuk rokok.

Jika Anda mencoba untuk berhenti merokok, beberapa tetes stevia akan melakukan trik untuk Anda. Menjatuhkan mereka langsung di lidah Anda setiap kali keinginan pemogokan. Trik ini memberikan efek instan, dan menebang keinginan tersebut.

Mencari stevia cair atau bubuk. Anda dapat menemukannya di supermarket dan toko-toko makanan sehat. Mencarinya dalam barang kue atau makanan sehat lorong.

Stevia juga dianjurkan bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan dan mengatur tekanan darah. Ia bekerja dengan baik untuk penderita diabetes. Tapi, seperti yang sudah dikatakan, kebajikan yang terbesar adalah kemampuannya untuk membunuh keinginan untuk nikotin. Menggunakannya sebagai produk masker wajah, karena memelihara, mengencangkan, dan menghaluskan kulit. Stevia juga merupakan agen anti-jerawat yang sangat baik. Menggunakannya untuk mengobati dermatitis juga.

Tumbuh stevia di rumah

Stevia adalah tanaman tahunan. Itu suka matahari yang hangat dan tidak dapat bertahan hidup dalam kondisi beku. Namun, akar bertahan di zona 9 dan hangat, dan tumbuh lagi di musim semi. Jika terlindungi dengan baik, dapat bertahan di zona 8, juga.

Tanaman dalam wadah 12-inch, dan pastikan Anda menggunakan pot tanah berkualitas tinggi. Menyimpannya di bawah sinar matahari langsung, dan air setiap kali permukaan tanah kering.

Tanah, penanaman dan perawatan tumbuh

Pastikan tanaman stevia Anda memiliki 18 inci ruang bebas. Gunakan loose, liat, dan tanah baik dikeringkan, karena itulah yang suka tanaman ini. Tumbuh 1-3 kaki tingginya. Tentu saja, hal ini tergantung pada musim tanam. Tunggu es untuk lulus sebelum Anda menanam tanaman stevia Anda. Gunakan kompos atau Bonnie Herb dan Sayuran Tanaman Pangan. Ikuti petunjuk pada label. Sebuah mulsa akan mencegah stevia Anda mengering di musim panas. Jika Anda menanam stevia Anda dalam pot, pastikan mendapat makanan tanaman yang sama dan mulsa.

Penyelesaian masalah

Perlu diingat bahwa Stevia tidak suka tanah basah. drainase yang baik adalah penting penting, jika tidak akar akan membusuk. Jika tanaman Anda masih layu setelah disiram, akarnya mungkin busuk. Beberapa serangga juga dapat menjadi masalah.


Baca Juga:
JIKA TIDAK MECOBA RAMUAN HERBAL TEH DAUN ZAITUN YANG BERUSIA 3.500 TAHUN INI, ANDA AKAN MENYESAL...


Panen dan penyimpanan

mekar stevia di musim gugur, sehingga Anda dapat memotong dari bunga. Dengan cara ini tanaman akan tumbuh daun baru.

Stevia memiliki bunga putih kecil di musim gugur. Saat ini dari tahun tanaman membentang, dan tidak memiliki terlalu banyak daun yang baik. Klip dari mekar, dan tanaman akan merilis daun lebih.

daun stevia lebih manis di musim gugur. tanaman rasanya jauh lebih baik sebelum dimulai mekar.

Keringkan daun Stevia Anda, dan Anda dapat menggunakannya lebih lama. Memotong batang, dan menghapus daun dan lembut batang. Menyerakkan mereka di longgar tenunan atau skrining non-logam. Pastikan Anda mengeringkan daun luar di bawah sinar matahari.

Daun akan mengering hanya dalam satu hari. Mengumpulkan mereka dalam sebuah wadah sebelum mereka mendapatkan basah. Makanan dehydrators juga bekerja dengan baik. Menghancurkan daun Stevia kering Anda dengan tangan Anda atau menggunakan food processor untuk bubuk mereka.

Menyimpan bubuk stevia atau daun stevia hancur dalam wadah kedap udara. bedak tidak dapat larut, tapi jelas akan mempermanis minuman dan makanan.

Source: Best Healthy Guide


Semoga bermanfaat dan tolong di share ya...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "ANDA PEROKOK??? INILAH SOLUSI HERBAL YANG PALING TEPAT BAGI YANG INGIN BERHENTI MER0KOK"

Posting Komentar