SUBHANALLAH… Ternyata Hanya Dengan Meniup Jari Jempol Saja Kita Dapat Merasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuh Kita ! Mau Tahu Tips Sederhana dan Khasiat Lainnnya?? Baca disini...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SUBHANALLAH… Ternyata Hanya Dengan Meniup Jari Jempol Saja Kita Dapat Merasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuh Kita ! Mau Tahu Tips Sederhana dan Khasiat Lainnnya?? Baca disini...

Gerakan kecil seperti ini saja dapat berguna banget loh buat kesehatan badan kita.
Badan manusia itu memang bener-bener unik deh... lantaran bila ada satu saja anggota badan kita yg tidak enak, jadi itu tandanya kalau ada yang salah dengan badan kita. Bila telah begini, kita mesti mencari langkah yang efisien serta cepat untuk mengobatinya.


Meskipun semua tehnologi kedokteran saat ini telah mutakhir banget, tetapi tahukah anda, kalau cuma dengan meniup jempol saja telah dapat tahu permasalahan apa yang ada pada badanmu bahkan juga menyembuhkan penyakit yang berat dari badanmu!

Yuk cobalah kita simak bagaimana langkahnya gerakan kecil ini bekerja!

Meniup jempol tangan: merilekskan stress dan nervous.
Apakah kamu sering nervous ketika kamu akan menghadapi pertandingan ataupun hari yang penting?

Sebenarnya dengan meniup jari jempolmu, kamu bisa merasakan pernapasanmu kembali stabil dan mengontrol saraf sympathicus-mu sendiri sehingga detak jantungmu akan berdetak seperti normal kembali.

Suara batuk kecil: mengalihkan fokusmu.
Misalnya nih kalo kamu takut jarum suntik, kamu bisa mencoba untuk batuk kecil ketika si suster menyiapkan jarum suntik. Hal ini bisa membantumu untuk mengalihkan fokusmu sehingga kamu tidak akan merasa sakit lagi. Tetapi kamu harus memberitahu si suster dulu ya, jangan sampai dia memberikanmu obat batuk padahal kamu tidak batuk sama sekali, kan bisa berabe!

Menggaruk telinga: melegakan tenggorokan yang tidak enak.
Ada kalanya kamu melegakan tenggorokanmu yang tidak enak dengan meminum teh panas ataupun air garam, tetapi jika tenggorokanmu sangat gatal, hal ini pasti tidak berguna sama sekali, kan?
Saran dokter yang kali ini beneran unik banget deh, pasalnya jika hal itu terjadi pada kita, kita hanya perlu menggaruk telinga kita! 
Kok gitu?
Karena ketika saraf telinga kita merasakan adanya rangsangan, maka dia akan langsung merefleksikan rangsangan tersebut yang dapat membuat otot tenggorokan kita berkedut dan kedutan inilah yang akan membuat tenggorokan kita menjadi lebih lega dan tidak gatal lagi

Cuci muka dengan air dingin ataupun minum air dingin: untuk menenangkan saraf yang tegang.
Ketika kamu merasa kamu sedang banyak tekanan dan tidak bisa tenang, kamu bisa mengandalkan air dingin unuk menenangkan dirimu sendiri. Dengan sensasi dingin pada kulitmu akan membantu otakmu bekerja lebih tenang serta menyerap oksigen lebih banyak sehingga kamu pun bisa merasa lebih tenang.

Menekan bagian yang terluka: mengurangi bekas luka.
Aneh banget gak sih saran yang satu ini? Misalnya kamu tidak sengaja terkena luka bakar, kamu tidak boleh langsung menaruh kantong es batu ke atas luka bakar tersebut, tapi kamu harus menekannya secara perlahan-lahan. Dengan cara ini, kamu membuat bagian yang terluka itu mempunyai suhu yang sama dengan suhu tubuhmu sehingga dapat mempercepat tumbuhnya kulit yang baru dan tidak akan meninggalkan bekas luka yang berarti.

Taruh lidah di atas rongga mulut dan pijat alis: say goodbye dengan hidung tersumbat.
Apakah kamu sering mengalami hidung tersumbat? Sebenarnya kamu hanya perlu menaruh lidahmu di atas rongga mulutmu dan pijat alis matamu perlahan-lahan selama 20 detik untuk mengurangi keluarnya ingus pada hidungmu sehingga hidungmu tidak akan tersumbat lagi!
Taruh es batu di atas punggung tangan: mengurangi rasa sakit gigi.

Bagi kamu yang punya gigi sensitif, pasti sering banget kan menjerit histeris karena sakit gigi?
Tapi tahukah kamu bahwa hanya dengan menggunakan es batu pada punggung tanganmu bisa mengurangi sakit gigimu? Hal ini dikarenakan tangan kita memiliki banyak saraf yang langsung terhubung dengan pembuluh darah yang mengalirkan darah ke tubuh dan suhu es batu ini bisa menghambat informasi yang akan diantarkan ke otak kita sehingga gigi kita tidak bakalan sakit lagi.
Menekan bagian yang sakit: membuat sakit kepala hilang seketika.

Akhirnya mulai sekarang kita tidak perlu membeli aspirin yang mahal banget! Karena dengan cara memijat dan menekan bagian yang sakit dengan jari kita, yaitu jari telunjuk, jari tengah serta jari manis kita sekitar 2 menit secara bergantian, bisa mengurangi darah yang mengalir dari otak ke leher kita dan akan membuat sakit kepala kita hilang.

Cara-cara di atas ini berguna banget kan? 
Ayo cepat pelajari sehingga kamu tidak perlu sering-sering ke dokter lagi!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH… Ternyata Hanya Dengan Meniup Jari Jempol Saja Kita Dapat Merasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuh Kita ! Mau Tahu Tips Sederhana dan Khasiat Lainnnya?? Baca disini..."

Posting Komentar