BERITA KESEHATAN TERPOPULER...!! Begini Manfaatnya Jika Kita Mengkonsumsi Wortel Setiap Hari.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
BERITA KESEHATAN TERPOPULER...!! Begini Manfaatnya Jika Kita Mengkonsumsi Wortel Setiap Hari.
Wortel sering kita temukan dalam hidangan sup atau salad. Sayuran berwarna oranye ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan, terutama untuk mata dan saluran pencernaan.
Sayuran bertekstur renyah ini juga merupakan sumber vitamin dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Inilah sebabnya mengonsumsi wortel, bahkan setiap hari baik untuk tubuh Anda.
Berikut adalah beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika memakan wortel setiap hari, seperti yang dilansir Boldsky.
1. Membantu memperbaiki penglihatan
Mengkonsumsi banyak wortel membantu meningkatkan penglihatan seseorang. Wortel sangat kaya akan beta-karoten, yang akan dikonversi menjadi vitamin A dalam hati. Vitamin A ini membantu untuk meningkatkan penglihatan seseorang. Beta-karoten yang ditemukan dalam wortel membantu melindungi mata dari degenerasi makula dan katarak senilis.
2. Menjaga tekanan darah
Wortel mengandung jumlah natrium yang tepat untuk membantu menjaga tekanan darah pada tingkat yang sesuai dalam tubuh. Mereka yang mengkonsumsi wortel secara teratur, memiliki tekanan darah yang tetap dalam keadaan stabil.
3. Mencegah kanker
Menurut studi terbaru, mengkonsumsi wortel dapat menurunkan risiko kanker hati, kanker paru-paru, dan kanker usus besar. Karena falcarinol yang ditemukan di dalam wortel, dapat menurunkan risiko kanker pada seseorang.
4. Memberikan kulit sehat dan indah
Wortel mengandung jumlah vitamin A yang tinggi, yang membantu membuat kulit bercahaya dan indah. Sebaliknya, kekurangan vitamin A, dapat membuat kulit dan rambut mengalami kekeringan. Jadi, wortel membantu dalam menghilangkan risiko kekeringan dan keriput pada wajah.
5. Mencegah risiko penyakit jantung
Karena tingginya jumlah karotenoid yang ditemukan dalam wortel, sayuran ini dapat membantu mencegah kemungkinan penyakit jantung pada seseorang. Terlepas dari karotenoid, alpha-karoten dan lutein yang juga ditemukan dalam wortel, dapat membantu menjaga jantung Anda tetap kuat.
Semoga bermanfaat...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BERITA KESEHATAN TERPOPULER...!! Begini Manfaatnya Jika Kita Mengkonsumsi Wortel Setiap Hari."

Posting Komentar