SUBHANALLAH...!! Berbagai Macam Khasiat Dari Lidah Buaya Yang Tak Pernah Kita Tahu Sebelumnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SUBHANALLAH...!! Berbagai Macam Khasiat Dari Lidah Buaya Yang Tak Pernah Kita Tahu Sebelumnya...

Lidah buaya telah lama dikenal khasiatnya untuk kecantikan. Namun belum banyak orang yang menyadari potensi lidah buaya untuk kesehatan.

Orang terdahulu menganggap bahwa lidah buaya merupakan ramuan ajaib yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti luka bakar hingga kanker. Pasalnya, gel lidah buaya mengandung senyawa bio aktif seperti vitamin, mineral, antioksidan, dan asam amino.

Lidah buaya juga mengandung polifenol yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi di dalam tubuh. Mengonsumsi gel lidah buaya juga dapat mempercepat penyembuhan sariawan dan penyakit gusi.

Berikut adalah khasiat tak terduga lidah buaya yang harus Anda tahu seperti dilansir lamanBoldsky.

1. Membuang racun
Lidah buaya kaya akan vitamin, mineral dan asam amino. Mengonsumsi lidah buaya secara teratur dapat memperlancar sistem pencernaan dan membuang racun secara alami dari dalam tubuh.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Lidah buaya diperkaya dengan polisakarida yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lidah buaya juga dikenal dapat memperlambat proses inflamasi yang membuat Anda tak mudah jatuh sakit saat mengonsumsinya.

3. Menurunkan kolesterol
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa lidah buaya memiliki efek positif mengatur kadar gula darah dan kolesterol. Pada gilirannya mengonsumsi lidah buaya dapat membantu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.

4. Memperlancar sistem pencernaan
Anda yang memiliki masalah pada sistem pencernaan di pagi hari, rutinlah mengonsumsi lidah buaya. Tanaman berduri ini dapat memperlancar sistem pencernaan dan mengatasi sembelit secara alami. Zat lateks di dalam lidah buaya inilah yang digadang-gadang memiliki efek pencahar yang menakjubkan.

5. Mengatasi luka bakar
Lidah buaya memiliki kemampuan untuk mengatasi luka bakar. Kandungan asam hyaluronic di dalamnya dapat meningkatkan produksi kolagen dan membantu meremajakan kulit setelah mengalami luka bakar.

6. Mengatasi maag
Lidah buaya juga dapat menjadi obat alami untuk maag. Sebuah penelitian menyebut, kandungan polifenol di dalam lidah buaya yang berperan menenangkan peradangan di mukosa lambung sehingga maag bisa teratasi secara alami.


Semoga bermanfaat...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH...!! Berbagai Macam Khasiat Dari Lidah Buaya Yang Tak Pernah Kita Tahu Sebelumnya..."

Posting Komentar